Senin, 20 Agustus 2018 | 17:44

KPU Kota Jambi Gelar Debat Publik Putaran Pertama

Laporan Tim Liputan

Abdullah Sani (kiri) dan Syarif Fasha (kanan)

INFOJAMBI.COM — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jambi menggelar debat publik pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi 2018, di Kota Jambi, Sabtu (31/3/2018) malam.

Debat publik ini mengangkat tema “Reformasi Birokrasi, Pelayanan Publik dan Penegakan Hukum”. Debat publik ini akan dilaksanakan tiga putaran, selanjutnya 20 April 2018 dan 5 Mei 2018.

Tahapan ini diikuti oleh dua pasangan calon, yakni pasangan nomor urut satu, Drs H Abdullah Sani M.Pd.I dan Kemas Alfarizi SE, serta nomor urut dua DR H Syarif Fasha ME dan DR dr H Maulana MKM.

Ketua KPU Kota Jambi, Wein Arifin berharap Pilkada Serentak 2018 berlangsung sukses. Debat berlangsung baik, aman dan tenteram. Suasananya kondusif.

Debat publik ini disaksikan masyarakat Kota Jambi secara langsung maupun melalui siaran televisi lokal. Masing-masing kandidat menyampaikan programnya.

Berbagai pertanyaan dalam konteks permasalahan Kota Jambi disampaikan dan dijawab dengan lugas oleh pasangan calon. Debat dipandu oleh host ternama, Aviani Malik. (MON)

Editor : IJ-2

 

Kategori Politik

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.