KPUD Merangin Musnahkan Ribuan Kertas Suara Rusak

Laporan Jefrizal

Bupati Merangin Dr.H.Al Haris,S.Sos,MH saat memimpin pemusnahan kerta suara rusak (foto Jefrizal)

INFOJAMBI.COM – Temuan 3900 kertas suara rusak setelah disortir pihak KPUD Merangin di musnahkan dengan cara di bakar, dimana pemusnahan tersebut dilakukan di depan gudang KPUD dan di saksikan oleh pihak-piahk terkait untuk ke absahan pemusnahan kertas suara.

Pemusnahan yang langsung di pimpin Bupati Merangin Dr.H.Al Haris,S.Sos,MH, dengan cara dibakar di lakukan pada Minggu (24/6/2018), di Halaman Kantor KPUD Merangin, dimana Bupati Merangin menyampaikan dengan di musnahkanya kertas suara rusak ini KPUD Merangin menjamin jika tidak ada lagi kertas suara yang terismpan di gudang KPUD.

Sementara Ketua KPUD merangin, Iron Sahroni saat di konfirmasi awak media usai pemusnahan kertas suara yang rusak mengatakan jika kertas suara yang rusak ini sebelumnya sudah di ganti oleh pihak percetakan dan selanjutnya pihak KPUD wajib memusnahkan kertas suara yang rusak ini.

“Ada tiga ribu lebih kertas suara yang rusak, kerusakan terdiri dari pudar, bekas tinta serta sobek dan hari ini semuanya sudah kita musnahkan,”terang Iron.

Editor Wahyu Nugroho

Kategori Merangin,Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.