Minggu, 17 Desember 2017 | 09:19

KPUD Sarolangun Bimtek Pengelolaan Logistik

Bimtek pengelolaan logistik pemilu KPU Sarolangun || foto : kpu sarolangun

SAROLANGUN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sarolangun, menggelar kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengelolaan Logistik dengan peserta perwakilan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), khususnya divisi logistik dari setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Sarolangun.

Ketua KPUD Sarolangun Akhyar mengatakan, kegiatan ini bertujuan agar para PPK memahami bagaimana cara mengelola dan pendistribusian logistik dengan benar, permasalahan apa saja yang akan dihadapi dalam distribusi logistik ini. Juga jenis-jenis logistik yang akan didistribusikan ke tempat pemilihan suara.

“Juga dalam kegiatan ini, kita melakukan sharing dengan PPK, terutama mengenai titik-titik mana saja yang akan menjadi kendala dalam melakukan pendistribusian logistik, jadi membantu kita dalam pemetaan logistik,” ujar Akhyar disela-sela kegiatan yang digelar di Ruang Pleno Sekertariat KPUD Sarolangun, Selasa (20/12).

Akhyar juga menjelaskan, KPUD Sarolangun sengaja mendatangkan pemateri dari KPU Provinsi bidang logistik H Fahmi dan Desi Arianto yang memiliki jam terbang cukup tinggi di tingkat Provinsi dalam masalah logistik.

Akhyar berharap, setelah berlangsungnya kegiatan Bimtek ini, para PPK bisa melaksanakan distribusi logistik untuk dengan baik, sesuai dengan norma dan standar pendistribusian logistiknya.

“Harapan kami, para PPK bisa melaksanakan distribusi logistik yang tepat waktu, tepat jumlah, tepat jenis, tepat sasaran, tepat kualisan dan Efesensi logistik, agar dalam hari pemilihan suara 15 Februari 2017 mendatang semuannya bisa berjalan sukses dan lancar,” pungkas Akhyar.(infojambi.com)

Laporan : KPU Sarolangun || Editor : Izwan Sholimin

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.