Senin, 18 Desember 2017 | 10:16

Kritik Pemain Timnas Garuda, Artis Ini Dibully

Komedian Kemal Palevi dihujat netizen setelah mengkritik pemain bola nasional, Zulham Zamrun

JAKARTA – Selepas mengkritik Zulham Zamrun melalui Twitter dan Instagram, Kemal Palevi masih belum lepas dari bully netizen. Berbagai ucapan, dari yang sopan hingga menggunakan kata-kata kasar, masih terpampang di kedua akun media sosial Kemal tersebut.

Kemarahan netizen tersebut mengganggu Kemal, meskipun tetap mempertahankan pendapatnya tersebut. Kemal pun menjelaskan pendapatnya tersebut melalui tiga cuitan di Twitter, Kamis 15 Desember 2016.

“Ini knpa tiba2 twitter gue rame. Gue semalem emang kecewa kenapa bukan Bayu Gatra yang main,yg gaya mainnya mirip Andik.Tp Zulham yg main. Kalau dibilang “kan ini final, pasti pressure nya berat. Apalagi gantiin Andik”, gakbisa gitu dong. Toh Ferdinand Sinaga bagus2 aja. Ini mslh siap gak siap aja. Zulham mnrt gue blm siap beradaptasi dgn gaya main cepat INA yg mengandalkan winger2 untuk menciptakan peluang,” tulis Kemal.

Sebelum akhirnya menuliskan permintaan maaf, Kemal merasa tidak fair jika dirinya dihujat. Menurut Kemal, dirinya hanyalah salah satu dari berbagai pihak yang mengkritik permainan Zulham Zamrun dan menyayangkan Bayu Gatra tidak diturunkan. Kemal telah menghapus hashtag-hashtag tersebut.

“Oke, mungkin pemilihan kata gue salah. Tp ya ini cuma curahan hati gue aja as suporter Indonesia. Gak fair lah kalau pada nyerang gini -_-” Tweet soal Zulham Zamrun udh dihapus, hastag di instagram jg udh dibuang. Pokoknya maaf kalau ada pihak yang tersinggung. Semoga INA juara!,” tulis Kemal.

Masih dirundung amarah netizen, rupanya beberapa telah memaafkan Kemal dan justru membelanya. Meski begitu, beberapa netizen yang membela Kemal justru balik mendapat bully.

Salah satu netizen juga meminta Kemal meminta maaf langsung pada Zulham, terutama para Viking selaku suporter Persib, klub yang digawangi Zulham.

“@kemalpalevi ga guna maneh kemal .. Jadi artis juga ga guna .MINTA MAAF LU SAMA ZULHAM,” tulis @gladiatorpersib.
(sumber: okezone)

Kategori Selebriti

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.