KSP Minta Polda Jambi Support Pengamanan Pembangunan Jalan Tol

Penulis : Andra Rawas | Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, menerima kunjungan kerja tim Kantor Staf Presiden (KSP) RI yang dipimpin Staf Presiden RI, Joanes Joko.

Sebagai katim kunker sehari-hari menjabat Tenaga Ahli Utama Kedeputian 4 KSP. Kunker berlangsung di Ruang Coffee Morning Polda Jambi, Rabu (13/10/2021).

Kegiatan ini dihadiri Irwasda Polda Jambi, Kombes Pol Dwi Gunawan, Pejabat Utama Polda Jambi, serta rombongan Tim KSP.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Mulia Prianto mengatakan, kunjungan kerja ini dalam rangka rapat koordinasi terkait persoalan sosial politik dan bidang kamtibmas Provinsi Jambi.

”Pada kesempatan ini Kapolda mengucapkan selamat datang kepada Tim KSP dan memaparkan kamtibmas Jambi, penanganan covid-19 dan program vaksinasi yang telah dilaksanakan,” jelas Kombes Pol Mulia Prianto.

Ditambahkan alumni Akpol 1997 ini, Kapolda Jambi mengenalkan objek wisata di Jambi serta menyampaikan harapan dibukakan kembali bandara penerbangan ke Kabupaten Kerinci.

Selain itu, pihaknya memohon percepatan pengerjaan jalan tol lintas Sumatera di Provinsi Jambi.

Sementara itu, Katim Kunker, Joanes Joko menyampaikan tujuannya mengunjungi Provinsi Jambi untuk memantau situasi penanganan covid-19 dan kendala dalam percepatan vaksinasi.

“Kami ingin mengetahui gambaran terkait konflik agraria, serta meminta Polda Jambi untuk mensupport pengamanan dalam pembangunan jalan tol di Provinsi Jambi, ” tandas Joanes. ***

Kategori Hukrim

Tags: ,,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.