Senin, 20 Mei 2019 | 23:55

Kubu Prabowo-Jokowi, Bangga Pemilu di Merangin Aman dan Kondusif

PENULIS : JEFRIZAL
EDITOR : M ASRORI S

Suasana pleno penghitungan suara di KPU Merangin.

INFOJAMBI.COM – Meskipun banyak isu kecurangan, terkait Pemilu di Indonesia, namun hal yang berbeda di Kabupaten Merangin. Selama proses Pemilu 2019 berlangsung di Merangin belum ada laporan, baik dari kubu Prabowo maupun Jokowi terkait kecurangan Pemilu.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Merangkn, Saprudin Can, menjelaskan sejauh ini Pemilu di Merangin berjalan dengan aman baik Pilpres maupun Pileg.

“Kita belum ada menemukan kecurangan dalam pelaksanaan pemilu baik pilpres maupun pileg. Saya mengucapkan terima kasih terhadap penyelenggaran yang sudah bersusah payah menyukseskan Pemilu di Merangin,” ucap Saprudin Can.

Saprudincan juga menjelaskan untuk Pilpres dirinya optimis, jika paslon 02 menang jika tidak ada kecurangan.

“Kami siap kalah, tapi tidak mau di kalahkan, untuk di Kabupaten Merangin paslon nomor 02 unggul,” cetusnya.

Meski pasangan Nomor urut 2 unggul di Kabupaten Merangin, namun Pleno tingkat KPU tingkat Kabupaten Merangin masih tetap berjalan dengam aman dan lancar tampa ada permasalahan yang serius.

Terpisah, di pihak kubu partai pengusung Jokowi, mengatakan hal yang sama jika pemilu di Kabupaten Merangin berjalan dengan baik.

Sepeti yang dikatakan sekretaris DPC PDI P, Agus Purnomo, jika dirinya mengapresiasi penyelenggara dalam pelaksanaan pemilu baik Pilpres maupun Pileg.

“Untuk saat ini, kita masih mempercayai penyelenggara, dimana hingga saat inj proses pemilu masih berjalan dengan lancar,” jelas Agus.

Tak hanya itu, Agus juga mengatakan, diringa secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada pihak keamanan yang sudah menjaga setiap saat proses pemilu di Merangin dengan aman.

“Alhamdulillah, tidak ada gejolak-gejolak seperti di daerah lain. Merangin aman dan kondusif. Itu berket kerja keras pihak keamanan, meski kami berbeda pilahan namun kami tetap rukun antar Parpol kedua belah pihak,” pungkasnya.

Sementara Ketua KPUD Merangin, sangat bertetima kasih terhadap pihak pengaman baik Polri maupun TNI yang sudah menyukseskan Pemilu di Merangin tanpa gejolak.

“Untuk Pleno tingkat Kabupaten Merangin, masih berjalan dan hingga saat ini berjalan dengan aman, saya ucapkan terima kasih atas bantuan keamanan dalam menyukseskan pemilu di Kabupaten Merangin,” jelasnya.***

Kategori Politik

Tags: ,,

1 Judul Komentar

  1. Pingback: Kubu Prabowo-Jokowi, Bangga Pemilu di Merangin Aman dan Kondusif - www.ketapang.info

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.