Kunjungan Kapolda Jambi ke Muaro Jambi, Disambut Sekapur Sirih

Penulis : Andra Rawas || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, Msi beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Polres Muaro Jambi, Selasa (17/03/2020).

Dalam kunjungannya, Kapolda Jambi didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny. Shinta Firman.

Turut serta dalam kunjungan kerja tersebut diantaranya, Karo Ops Polda Jambi, Dir Lantas Polda Jambi, Dir Krimsus Polda Jambi, Kabid Humas Polda Jambi dan Para Pengurus Bhayangkari Daerah Jambi.

Pantauan dilapangan, Kapolda Jambi dan rombongan disambut Kapolres Muaro Jambi dengan jajar hormat lalu pengalungan bunga sebagai bentuk penghormatan kepada Kapolda Jambi beserta Ketua Bhayangkari Daerah Jambi.

Acara dilanjutkan dengan sebuah tarian Sekapur Sirih sebagai ungkapan penyambutan selamat datang di Negeri sailun Salimbai.

Kedatangan Kapolda Jambi langsung disambut Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto, S.I.K., M.H. dan Bupati Masnah Nusron serta Forkopimda Muaro Jambi

Dalam arahannya, Kapolda Jambi Irjen Pol Firman meminta seluruh personil untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan kedisiplinan khususnya anggota Polres Muaro Jambi agar terus tetap menjaga keselamatan dalam berdinas dan jauhi narkoba serta netral dalam Pilkada.

“Supaya masyarakat dapat menerima kehadiran Polri disetiap tugasnya. Imbau kepada seluruh masyarakat untuk turut serta mengawasi tahapan penyelenggaraan pilkada serentak tahun 2020 di Provinsi Jambi untuk mewujudkan pilkada yang demokratis, aman, damai dan berkualitas serta stop money politik, isu SARA dan ujaran kebencian,” tandasnya.***

Kategori Lensa

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.