Kunker Ke Tanjabbar, Safrial Bacakan Pantun Untuk Gubernur Jambi

INFOJAMBI.COM – Gubernur Jambi, Fachrori Umar melakukan Kunjungan Kerja (kunker) ke kabupaten Tanjung Jabung barat, Selasa (26/1/2021).

Acara tersebut berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati Tanjung Jabung barat, acara dimulai sekitar pukul 12.00 Wib itu dihadiri Bupati Tanjung Jabung barat, Dr Ir H Safrial MS, Wabup Tanjung Jabung barat, Drs H Amir sakib dan unsur Forkopimda serta Kepala OPD di Pemkab kabupaten Tanjung Jabung barat.

Bupati Tanjung Jabung barat safrial dalam sambutannya menyampaikan sangat bangga kepada Fachrori Umar yang telah membangun Provinsi Jambi selama kepemimpinannya.

“Banyak infrastruktur yang telah di bangun oleh beliau. Beliau seperti abang saya, mentor saya, secara pribadi saya sangat bangga kepada beliau” ucap Safrial.

Lebih lanjut Safrial menyampaikan bahwa dirinya begitu dekat dengan Gubernur Jambi, pembangunan di Tanjabbar meningkat di tangan beliau selama menjabat.

“Banyak pembangunan yang di berikan oleh pak Fachrori, contohnya saja jalan di Pengabuan, di bangun di zaman beliau” tuturnya.

Safrial berharap, Fahrori Umar agar terus merajut tali silahturahmi bersama dirinya. Baginya, Fachrori merupakan salah satu tokoh politik yang santun.

“Beliau ini banyak memberi contoh untuk saya, dunia perpolitikan saya banyak belajar dengan beliau “, katanya.

Kemudian Safrial mengucapakan terima kasih kepada seluruh tamu unduangan karena selain pamitnya Gubernur Jambi, dirinya dan Amir Sakib, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung barat pamit undur diri karena telah selesai mengabdi sebagai kepala daerah.

“karena selain masa bakti pak FaChrori habis, masa bakti kami juga habis. Maka dari itu kami pamit undur diri, karena jabatan itu tidak selama nya di bawa” tandasnya.

Sebelum mengakhiri kata sambutannya, Safrial membacakan beberapa pantun pada Gubernur Jambi.

“Ini pantun-lah lama, “Rimbun-rimbun kayu di Jambi, lebih rimbun kayu Tungkal. Rindu rindu bapak yang pergi, lebih rindu kami yang di tinggal,”tutupnya.

Sementara, Fachrori menyampaikan permohonan maaf kepada yang hadir dan masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat jika saat menjabat Gubernur Jambi ada kesalahan yang dilakukan.

“Karena 12 Februari 2021 ini masa jabatan saya sebagai Gubernur Jambi akan berakhir. Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak, pribadi, keluarga dan sebagai Gubernur Jambi saya mohon maaf apabila dalam menjalankan amanah terdapat kekeliruan dan kesalahan sekaligus mohon pamit,” ujarnya.

“Saya berharap apa yang telah kita lakukan dan upayakan bersama bisa bermanfaat bagi Provinsi Jambi dan Indonesia pada umumnya,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Jambi menyerahkan bantuan Pendidikan, dana CSR kepada ponpes farul ulum di kecamatan tebing kabupaten Tanjung Jabung barat serta pemberian tali asih kepada veteran.

Kategori Politik,Tanjung Jabung Barat

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.