Kunker Ketum DPP PPP Bisa Memberi Manfaat

Kunjungan kerja Ketum DPP PPP di Merangin ll foto : Teguh

BANGKO – Kunjungan kerja (Kunker)Ketua Umum (Ketum) DPP PPP, H Muchammad Romahurmuziy, ke Merangin, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi kemajuan pembangunan di Kabupaten Merangin.

Bupati Merangin H Al Haris, mengatakan hal itu, saat mendampingi Ketum DPP PPP, H Muchammad Romahurmuziy, melakukan kunjungan kerja sekaligus tabligh akbar di Kabupaten Merangin, Kamis (27/4).

Kedatangan Ketum DPP PPP yang juga anggota Komisi Keuangan DPR RI itu, disambut pejabat jajaran Pemkab Merangin, di rumah dinas Bupati, setelah menempuh perjalanan dari Bandara Muara Bungo.

Usai jamuan makan siang, Bupati dan H Muchammad Romahurmuziy serta rombongan, menghadiri acara Ceramah Terbuka di aula Kantor Kementerian Agama Merangin.

“Kunjungan ini, sangat memberikan manfaat bagi kami, di Merangin. Sesuai ceramah beliau, jadilah orang yang berpengetahuan, karena orang yang berpengetahuan bisa memberi tahu kepada orang  yang tidak tahu,” ujar Bupati.

Selanjutnya Bupati Al Haris, mendampingi cicit pendiri NU, KH A Wahab Chasbullah itu, ke Kecamatan Sungai Manau, menghadiri acara Tablik Akbar di sebuah pesantren yang dihadiri ribuan warga.

Malamnya di rumah dinas, Bupati menggelar acara semalam di Merangin bersama anak kedua pendiri Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) Prof Dr KH M Tolchah Mansoer, SH tersebut. Acara itu dihadiri para ulama Merangin. (infojambi.com)

Laporan : Teguh ll Editor : M Asrori

Kategori Nasional

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.