L300 Hantam APV, Satu Orang Luka Ringan

INFOJAMBI.COM — Kecelakaan lalu lintas terjadi lagi di Merangin. Mobil Mitsubshi L300 yang tidak diketahui identitasnya, menabrak mobil Suzuki APV BH 1950 LJ, di Jalan Lintas Bangko –Kerinci.

Akibat kejadian tersebut, kedua mobil rusak parah. Satu orang korban dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka-luka, meski tidak terlalu parah.

Informasinya, kecelakaan terjadi Jumat (15/12/2017) dinihari. Mobil Suzuki APV yang dikendarai Hafis (30) dan penumpangnya Jon (34), warga Kerinci melaju kencang dari arah Bangko menuju Kerinci.

Sesampai di lokasi kejadian, di jalan menikung, supir mengantuk. Tanpa sadar dari arah berlawanan tiba-tiba datang mobil L300. Seketika kecelakaan tak terelakan.

Usai kecelakaan, pengemudi L300 langsung melarikan diri, meninggalkan kendaraannya. Sedangkan pengemudi APV dan penumpangnya mengalami luka.

Mendapat informasi tersebut, pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian. Setelah memeriksa saksi–saksi, polisi mengevakuasi kedua kendaraan ke Unit Laka Polres Merangin.

Kapolres Merangin, AKBP I Kades Utama W melalui Kasat Lantas AKP Aulia Rahmad membenarkan adanya kecelakaan di Kecamatan Bangko Barat itu.

“Korban tidak ada yang meninggal. Hanya luka ringan. Pengendara L300 melarikan diri, kini kedua kendaraan sudah kami amankan,” ujar Aulia. (Jefrizal — Merangin)

 

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.