Lagi, Al Haris Lantik Pejabat Eselon III dan IV

PENULIS : TEGUH
EDITOR : M ASRORI S

Pelantikan pejabat eselon III dan IV dijajaran Pemkab Merangin (Foto/Teguh)

INFOJAMBI.,COM – Bupati Merangin, H Al Haris, Selasa sore (16/7/2019), melantik pejabat eselon III dan IV dijajaran Pemkab Merangin. Pelantikan berlangsung di aula utama kantor Bupati, dihadiri para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Sebanyak 19 orang pejabat yang dilantik, untuk mengisi jabatan di OPD Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Dinas Kesehatan, RSD Kol Abundjani Bangko, Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Dinas Perkim.

“Mereka yang dilantik ini hasil evaluasi dari tim kinerja. Nanti kerja mereka akan terus dievaluasi. Untuk itu saya minta, bekerjalah dengan baik, sungguh-sungguh, ikhlas dan jujur. Percayalah Allah melihat apa yang kita kerjakan,” ujar Bupati Al Haris.

Mereka yang dilantik, Kabid Bina Kontruksi Dinas PUPR Sawali Yahya. Kabid Rehabilitasi dan Rekontruksi Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Ahmanizar. Kepala Tata Usaha RSD Kol Abundjani Bangko, dr Sahrial. Kasubag Keungan dinas PUPR, Suwarno dan Dori Nofriadi dilantik jadi Kasubag Aset Dinas PUPR.

Syupandi jadi Kasi Irigasi dan Rawa Dinas PUPR, Kamel Riza jadi Kasi Sungai dan Danau Dinas PUPR, Angga Syafrudin jadi Kasi Perencaan Infrastruktur Cipta Karya Dinas PUPR.

Sedangkan Zuryon Hadi, dilantik menjadi Kasi Pengembangan Sarana Permukiman Dinas PUPR, Suhelmi dilantik jadi Kasi Bangungan Gedung, Prasana Air Bersih dan Penyehatan Lingkungan Dinas PUPR.

Sibas dilantik jadi Kasi Pengawasan dan Pengendalian Mutu Kontruksi Dinas PUPR, Hermanto dilantik jadi Kasubidang Ketahanan Seni dan Budaya Kesbangpol dan Razali Azhari Kasi Pembanngunan dan Pemeliharaan Infrastuktur Dinas Perkim.

Selain itu, Abdul Rahman, dilantik jadi Kasi Pemnfaatan Tata Ruang, Aal Kafnizal dilantik jadi Kasi Pendaan dan Perencanaan Dinas Perkim, Weni Rahmayeni jadi Kasi Pembiayan Perumahan Dinas Perkim.

Sahrial dilantik menjadi Kasi Taman dan Pemakaman Umum Dinas Perkim, dr Asril Parlaungan jadi Kepala Puskesmas Bangko dan Najmimah dilantik jadi Kasi Bina Ketahan Remaja Dinas Pengendalian Penduduk dan KB.***

Kategori Merangin

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.