Minggu, 25 Juni 2017 | 00:15

Lagi Asik “Goyang”, Ucok dan Janda Ini Ditangkap Warga

Ros dan Ucok "disidang" warga || raden
Ros dan Ucok “disidang” warga || raden

MUARABULIAN — Berkedok jualan mie dan kopi, warung milik Majid, di RT 10 Desa Rantaupuri, Muarabulian, Batanghari digerebek warga. Warung itu dikontrak oleh Ros (33), warga Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

Warga setempat sudah lama curiga, janda beranak dua itu kerap berbuat mesum di warungnya. Diam-diam warga mengamati gerak-gerik Ros sejak tiga bulan membuka warung di desa mereka.

Ros diduga juga nyambi melayani nafsu birahi pria yang mampir di warungnya. Puncaknya, tadi malam, Ros dengan teman laki-lakinya, Man alias Ucok, tertangkap basah sedang melakukan hubungan suami isteri.

“Warga sudah lama curiga. Saat ada laki-laki masuk, ketika digerebek mereka sedang berhubungan badan,” kata Barlian HS, Kepala Desa Rantaupuri.

Barlian menjelaskan, warga yang tersulut emosi nyaris membakar warung yang dikontrak Ros. Mereka dianggap sudah mengotori Desa Rantaipuri yang kuat dengan aturan adatnya.

Ros hanya bisa tertunduk malu ketika disidang warga dan pengurus Lembaga Adat Desa Rantaupuri. Dia hanya bungkam. Begitu pula Ucok, hanya tertunduk malu dan siap menjalani sanksi adat desa setempat.

Sanksi adat untuk kedua pasangan ini, mereka harus membayar satu ekor kambing, 20 buah kelapa dan 20 gantang beras. Warga bersikeras pasangan mesum diarak keliling desa, agar jera.

Untuk menghindari amuk massa, pasangan mesum ini sekitar pukul tiga dinihari digiring ke Polsek Muarabulian. Pagi harinya, sekira pukul 10, kepala desa dan wargabertemu kapolsek untuk menyelesaikan kasus tersebut.

Kapolsek Muarabulian, AKP Indar Wahyu, mengatakan, kasus ini akan diselesaikan secara adat. Pihak kepolisian hanya sebagai fasilitator. Ros dan Ucok bersedia memenuhi permintaan adat desa setempat.

Astok, perwakilan dari keluarga Ucok, menolak pasangan tersebut diarak keliling desa. Mereka akan memenuhi semua sanksi adat. Belakangan diketahui Ros sedang hamil tiga bulan. Ucok juga bersedia menikahinya.

Ucok, warga belakang Pasar Kramat Tinggi, Muarabulian, sudah mempunyai isteri dan tiga anak. Ros adalah kekasih gelapnya. Ros sendiri mengaku sudah lama menjalin hubungan asmara dengan Ucok.

Menurut Ros, anak yang dikandungnya itu hasil hubungan gelapnya dengan ucok. Dia siap jadi istri kedua Ucok, meskipun berbeda agama.

“Kalau sudah begini mau giUcoka lagi, saya juga sedang mengandung tiga bulan,” ujar Ros. (infojambi.com/D)

Laporan : Raden

Kategori Lensa

Tags: ,

2 Komentar

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.