Lagi, Dua Remaja di Provinsi Jambi Positif Corona

Penulis : Doddi Irawan || Editor : —

INFOJAMBI.COM — Pasien positif virus corona di Provinsi Jambi lagi-lagi bertambah. Rabu 20 Mei 2020, dari lima uji swab yang keluar hasilnya, seluruhnya positif terkonfirmasi virus corona.

Diantara lima orang itu terdapat dua orang remaja berusia 13 dan 16 tahun. Dengan adanya penambahan tersebut, kini terdapat 89 kasus virus corona di Provinsi Jambi.

Dari 89 kasus virus corona itu, empat orang dinyatakan sudah sembuh. Kini pasien positif yang masih menjalani isolasi berjumlah 85 orang.

Juru Bicara Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah mengungkapkan, dua orang remaja yang terkonfirmasi positif virus corona berinisial MR dan IA.

MR yang diberi nama pasien 87 merupakan seorang perempuan berusia 13 tahun. Remaja yang dirawat di RS Surya Khairudin, Tebing Tinggi, Tanjung Jabung Barat ini masuk dalam cluster Temboro, Magetan, Jawa Timur.

Sementara itu, IA, seorang laki-laki berusia 16 tahun. Pasien 89 ini juga dirawat di RS Surya Khairudin, Tebing Tinggi, dan juga masuk dalam cluster Temboro.

Menurut Johansyah, penambahan lima pasien positif virus corona hari ini tiga orang berasal dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dua orang lagi masing-masing berasal dari Kabupaten Batanghari dan Bungo. ***

Kategori Kesehatan

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.