Lantik Millenial, Al Haris Nyatakan Siap Hadapi Pilgub

PENULIS : TIM LIPUTAN
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – DR.H.Al Haris, S.Sos, MH, Bupati Merangin yang juga kandidat calon Gubernur Jambi Jumat, (6/12/2019) melantik Millenialis Jambi yang tergabung dalam Gerakan Millenial Al Haris (Gema).

Pelantikan tersebut digelar di sebuah hotel di Kota Jambi, diikuti ribuan anak muda di Propinsi Jambi.

Pelantikan Gema merupakan kali pertama Al Haris melantik tim dalam rangka menghadapi Pilgub 2020 mendatang.

Dengan dilantiknya kelompok anak muda ini, menandai kesiapan Al Haris dalam menghadapi Pilgub.

“Kami hadir disini mengusung harapan dan cita-cita agar Jambi lebih baik dan mantap dimasa mendatang, dimata kami, Wo Haris adalah representase anak muda, usia beliau masih muda, semangat dan masa lalu yang telah beliau jalani juga merupakan cerminan kami anak Jambi,” ujar Andi Katulistiwa, ketua GEMA Propinsi Jambi dalam sambutannya.

Ia menambahkan, mereka benar-benar bergerak dalam keikhlasan, mereka akan bersungguh sungguh dalam memenangkan Wo Haris. “Kami hadir dengan kesadaran penuh akan harapan untuk Jambi dimasa akan datang, kami tidak dibayar, kami ikhlas berjuang untuk memenangkan Wo Haris,” tambah putra tanah Garo Kabupaten Tebo ini..

Sementara itu, Al Haris, Calon Gubernur Jambi dalam sambutannya menegaskan kesiapannya menghadapi Pilgub. “Saya sangat terharu dengan semangat adik-adik Millenial ini, sungguh saya melihat ketulusan dari mereka, saya akan membalasnya dengan bekerja sebaik mungkin untuk Jambi bila kelak Allah izinkan, masa depan Jambi adalah masa depan adik-adik yang hadir disini,” ujar Al Haris.

Andi Katulistiwa berharap kepada kaum Millenial yang mendukungnya untuk tetap menebar gerakan politik yang baik. “Bergeraklah dengan baik, jangan menodai demokrasi dengan tindakan yang tidak baik, mari kita bangun Jambi dengan niat yang baik, saya ingin bersama kalian dunia akhirat,” kata Haris yang biasa disapa Wo Haris ini.(SH)

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.