Lapangan Sepakbola Pulaurengas Bakal Pakai Tribun

BANGKO — Bupati Merangin, Al Haris, akan membangun tribun penonton di Lapangan Sepakbola Desa Pulaurengas, Bangko Barat. Haris ingin Kejuaraan Sepakbola Bupati Merangin Cup bisa digelar di desa itu.

Janji itu disampaikan Haris, saat membuka Turnamen Sepakbola Merangin Open 2017, di Lapangan Sepakbola Desa Pulaurengas, kemarin sore. Dia menilai di Desa Pulaurengas banyak sekali penggiat olahraga, khususnya sepakbola.

Dalam acara pembukaan tersebut, Haris dan forkompinda turut bertanding. Mereka turun melawan Kesebelasan Perangkat Desa Pulaurengas. Hasilnya, tim bupati yang diperkuat oleh Wakapolres Merangin menang 6-0.

Pemkab Merangin juga akan merenovasi Stadiun Bumi Masurai, di Bangko. Selain itu, tahun ini Merangin mendapat bantuan untuk 24 desa pada program Ipal Komunal dari Kementrian Pekerjaan Umum.

Bantuan itu diminta langsung oleh Haris ke kementerian, ketika mengikuti rakor di Batam, Kepulauan Riau (Kepri). Merangin dianggap mempunyai prestasi baik dalam olahraga sepakbola.

“Selama masih diberikan amanah oleh masyarakat dan Allah, saya akan lakukan apapun untuk kesejahteraan masyarakat Merangin,” kata Haris.

Pada kesempatan itu, Haris meresmikan pula Ipal Komunal dan pagar lapangan sepakbola Pulaurengas tang dibangun tahun lalu. Haris mengajak generasi muda Pulaurengas terus meningkatkan prestasi sepakbola. (infojambi.com)

Laporan : Teguh || Editor : Doddi Irawan

 

Kategori Olahraga

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.