Laskar Mandiri Usaha Kecil, Jamu Gendong, Penjual Bakso Hingga Tukang Sayur Dukung Haris – Sani

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Dukungan untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nomor urut 3, Haris – Sani, terus berdatangan setiap hari.

Kali ini komunitas penjual jamu, bakso, tukang sayur, pemulung dan kelompok usaha kecil lainnya yang menyebut namanya Laskar Mandiri menyatakan dukungan kepada Haris – Sani.

Dukungan ini disampaikan oleh Ketua Tim Laskar Mandiri, Kopran Suprapto, kepada Al Haris di Posko Pemenangan Haris – Sani di Telanaipura, Selasa siang, 6 Oktober 2020.

Kopran menilai Haris – Sani merupakan pasangan yang tepat untuk memimpin Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

“Saya mengikuti figur dan profil Haris. Dengan majunya Kabupaten Merangin, kami yakin Haris juga mampu membawa perubahan untuk Jambi. Kami sangat yakin, semoga beliau menjadi gubernur yang amanah,” kata Kopran.

Al Haris menyambut baik dukungan komunitas tukang jamu, bakso, tukang sayur dan pelaku usaha kecil lainnya yang mendukung dirinya dan Sani untuk memimpin Jambi.

Dia menyebutkan, pemulihan ekonomi merupakan salah satu fokusnya, apalagi dirinya sangat merasakan dan melihat langsung turunnya daya beli masyarakat karena terdampak Covid-19. “Program pemulihan ekonomi masyarakat menjadi fokus kami,” tegasnya. ***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.