Laundry dan Bengkel Motor Ludes Terbakar

KOTAJAMBI – Diduga akibat lupa mematikan api kompor, dua pemilik rumah harus kehilangan tempat tinggal. Dua unit rumah di RT 12 Jalan TP Sriwijaya, Kelurahan Beliung, Alam Barajo, Kota Jambi, ludes terbakar, tadi malam.

Melihat rumahnya rata dengan tanah, dua orang pemilik rumah menjerit histeris dan akhirnya jatuh pingsan. Tidak satupun harta benda mereka berhasil diselamatkan. Kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Peristiwa ini terjadi saat rumah yang dijadikan tempat usaha laundry dan bengkel sepedamotor itu ditinggal pergi pemiliknya. Api diduga berasal dari percikan api kompor di salah satu rumah.

Kejadian ini membuat warga sekitar kaget. Mereka langsung memberitahu petugas pemadam kebakaran. Enam unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi.

Seorang warga, Bayubi, mengatakan, api pertama kali terlihat dari dapur tempat usaha laundry yang sedang kosong. Percikan api terbang dan menyambar benda yang mudah terbakar.

Aparat kepolisian memastikan tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. “Kami masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran ini,” kata Kanit Reskrim Polsekta Kotabaru, Iptu Rendi Reinaldy, di lokasi kejadian. (infojambi.com/DD)

Laporan : Andra Rawas

Kategori Lensa

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.