Senin, 18 Desember 2017 | 10:17

Lepas Kejenuhan, Al Haris Ajak Pegawai Rileks

Bupati dan pegawai santai bergoyang ria ll Teguh
Bupati dan pegawai santai bergoyang ria ll Teguh

BANGKO – Setelah bekerja selama sepekan, Bupati Merangin, H Al Haris, mengajak seluruh staf Pemkab Merangin untuk melepas kejenuhan dengan bersantai dan ber-rileks ria, dikemas dalam program Jumat Berolahraga dan Berdendang.

Program yang bertujuan me-rileks-kan para pegawai itu, dimulai Jumaat (18/11), dibawah asuhan Asisten I Setda, H Junaidi dan Asisten III Setda, H Taruna, berlangsung meriah dihalaman kantor Bupati Merangin.

“Program Jumat Berolahraga dan Berdendang ini, akan mampu membuat kondisi fisik para pegawai fres kembali, dalam menghadapi kerja sepekan kedepan. Tentu ini juga  untuk keseimbangan dalam bekerja,” ujar H Taruna dibenarkan H Junaidi.

H Junaidi, minta masing-masing bagian untuk mengutus para biduan untuk bernyanyi. Secara bergiliran, biduan dadakan itu, berupaya tampil maksimal mendendangkan lagu, seluruh pegawai bergoyang ria mengikuti irama musik. Semua pegawai bergoyang, tertawa lepas dan bergembira.

“Stres dan kepenatan kerja selama sepekan, hari ini benar-benar hilang. Kami bangga dengan Bupati yang telah berpikir cerah meluncurkan program keseimbangan kerja ini,” ujar Madi, salah seorang pegawai dibenarkan pegawai lainnya. (infojambi.com/A)

Laporan : Teguh

 

Kategori Merangin

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.