Jumat, 16 November 2018 | 18:59

Letkol Inf M Arry Yudistira : Tim Satgas TMMD Harus Jaga Kesehatan

Laporan Tim Liputan
Editor : IJ2

INFOJAMBI.COM – Komandan Kodim (Dandim) 0419/Tanjab Letkol Inf Arry Yudistira meminta seluruh personel Tim Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 selalu menjaga kesehatannya selama melaksanakan kegiatan program fisik dan nonfisik.

Pasalnya, pendeknya waktu pengerjaan dan target harus selesai tepat waktu membuat para personel Satgas bekerja berpacu dengan waktu. ”Itu yang harus selalu dipahami oleh setiap personel Satgas,” imbuh Arry.

Komandan Kodim sekaligus bertindak sebagai Dansatgas TMMD Reguler tersebut mengatakan, seluruh personil yang terlibat dalam Satgas TMMD supaya senantiasa bersama-sama menjaga keamanan dan kesehatan supaya pekerjaan TMMD menjadi aman di lapangan.

”Karena melibatkan masyarakat maka harus selalu menjaga ketertiban dan keharmonisan di dalam bergaul di masyarakat,” ungkap dia.

Mengingat kegiatan TMMD Reguler ke- 103 ini adalah program berskala nasional, lanjut dia, maka perlu mempersiapkan dengan matang dan melaksanakan dengan sebaik-baiknya untuk segala hal mulai dari kesiapan personel hingga program program yang ada.

Dandim Tanjab juga mengharapkan program TMMD kali ini harus berhasil dan sukses. TNI dan masyarakat harus kompak dalam menggelar TMMD yang berupa sasaran fisik pembuatan jalan baru, perehapan RTLH, pembuatan sumur bor, pembuatan lapangan bukutangkis, dan penebalan tanggul sekolah Dasar Sungai Ayam ini.

”Semua harus kompak,” tegas Dandim saat menyambangi anak buahnya di beberapa titik TMMD. Ada yang menarik saat Dandim melihat progres TMMD.

Pria Akmil 2000 ini berkunjung dengan naik sepeda motor dan menyebarangi sungai menuju lokasi TMMD dengan naik speedbot. Tak ada kesan jaim atau jaga image, Dandim ramah senyum ini berkeliling ke lokasi sasaran sekaligus menyapa anak buahnya. ***


Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.