Jumat, 21 Juli 2017 | 05:38

Letkol Inf Yudi Ruskandar Jadi Kasrem, Ini Dandim 0417 Kerinci Baru

Pisah sambut Dandim Kerinci || foto : riko pirmando

KERINCI — Pemkab Kerinci menggelar acara pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 0417 Kerinci, di Gedung Nasional, Sungai Penuh, Rabu (22/3). Dandim yang lama, Letkol Inf Yudi Ruskandar digantikan oleh Letkol Inf Gabuh Sri Karyanto.

Pisah sambut ini dihadiri Bupati Kerinci, Adirozal, Wabup Zainal Abidin, Kajari Sungai penuh Agus Widodo, Kapolres Kerinci, Ketua PKK Kerinci Nailil Hasnah dan Forkompinda, kepala SKPD dan serta para camat.

Bupati Kerinci, Adirozal, mengucapkan terima kasih pada Dandim lama yang sudah mendukung berbagai kegiatan yang dilaksanakan Pemkab Kerinci. Selama kepemimpinan Yudi Ruskandar, respon anggota Kodim sangat cepat terhadap berbagai permasalahan, seperti kebakaran hutan dan bencana banjir.

“Kami juga mengapresiasi berbagai peningkatan kegiatan pertanian di Kerinci. Kodim 0417 selama ini menjadi mitra Pemkab Kerinci dalam memberi pembinaan pada kelompok tani dan cetak sawah baru, tanam padi serentak, sehingga pendapatan dan produksi petani Kerinci makin meningkat,” ujarnya.

Yudi Ruskandar selain mengucapkan terima kasih pada Pemkab Kerinci dan Forkompinda, juga berterima kasih pada wartawan yang bertugas di Kerinci, yang selama ini mempublikasikan berbagai kegiatan Kodim 0417.

Yudi Ruskandar mendapat promosi jabatan sebagai Kasrem 042/Gapu Jambi. Sementara Gambuh Sri Karyanto sebelumnya menjabat Danyon Yonif 144/Jaya Yudha, Curup, Rejang Lebong, Bengkulu.

Gambuh juga mantan komandan kontingen TNI Bengkulu pengamanan perbatasan RI – Malaysia, di Kalimantan Barat, tahun 2016. (infojambi.com/d)

Laporan : Riko Pirmando

 

Kategori Birokrasi

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.