Libas Pebiliar Kalsel, Rizky dan Gontar Rebut Emas 8 Ball Double Putra

Penulis : Tim Liputan | Editor : Dodik

INFOJAMBI.COM – Atlet biliar asal Jambi, Rizky dan Gontar Alamsyah, memenangkan final nomor 8 Ball Double Putra PON XX Papua, di GOR Biliar, Jalan Poros, SP 5, Kabupaten Mimika, Papua, Selasa (5/10/2021).

Rizky dan Gontar mengungguli atlet biliar Kalimantan Selatan dengan skor 6-2.

“Alhamdulillah. Terima kasih dan syukur kami, tambahan satu poin lagi medali emas dari atlet biliar Rizki dan Gontar,” ujar Ketua Kontingen Jambi, H AS Budianto.

Tak ketinggalan Ketua Umum KONI Provinsi, Budi Setiawan, juga menyampaikan apresiasi buat kedua atlet biliar andalan Jambi itu.

“Kita semua bersyukur karena satu lagi tambahan medali emas untuk Kontingen Jambi. Selamat buat ananda Rizky dan Gontar, berhasil memenangkan final biliar 8 ball double putra,” ujarnya.

Ucapan rasa syukur juga disampaikan Plt Kadiskepora Provinsi Jambi, Ronaldi. Tak tanggung-tanggung, Ronaldi bahkan langsung menambahkan bonus sebesar dua juta rupiah.

“Alhamdulillah, selamat untuk Rizki dan Gontar mendapatkan emas. Tambahan bonus dari diskepora masing-masing dua juta rupiah,” tuturnya.

BACA JUGA : Tumbangkan Pemanah Jawa Tengah, Hanif Sumbang Emas Kedua untuk Jambi

Untuk diketahui, dari cabor biliar masih ada tiga nomor yang akan diikuti Rizky dan Gontar, yakni 8 Ball Single Putra, 9 Ball Single Putra, dan 9 Ball Double Putra.

Ketiga nomor tersebut masih berpeluang besar untuk raihan medali bagi Rizky dan Gontar.

Terhitung medali yang berhasil dikumpulkan oleh Kontingen Jambi saat ini 14 medali, meliputi tiga emas, empat perak, dan tujuh perunggu. ***

Kategori Olahraga

Tags: ,,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.