Lihat Ibu Dirumah Sakit, Motor Raib

PENULIS : JEFRIZAL
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Aksi pencurian kendaraan bermotor di RSUD Kol. Abunjani kembali terjadi. Kali ini sebuah sepeda motor jenis Honda Beat milik Rinto (39), warga Kelurahan Pematang Kandis raib di curi saat diparkir di belakang RSUD Kol. Abunjani Bangko.

Kejadian pencurian sepeda motor yang di Alami Rinto terjadi pada Kamis (18/7/2019), pukul 21.20 wib, dimana saat itu korban datang ke RSUD Kol. Abunjani Bangko untuk menjenguk ibunya yang sedang sakit menggunakan sepeda motor jenis Honda Beat.

Sesampai di RSUD Kol. Abunjani Bangko, sepeda motor milik korban di parkir dibelakang RSUD Kol. Abunjani Bangko tepatnya di gerbang masuk ruang kamar mayat. Namun setelah korban membensuk ibunya dan hendak pulang ke rumahnya, korban tidak menemukan lagi sepeda motor miliknya terparkir di tempat korban memarkirkan sepeda motor.

Merasa sepeda motornya telah di curi orang, korban lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polres Merangin,dan setelah korban membuat laporan, selanjutnya pihak kepolisian mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kasubbag Humas Iptu Sobri, membenarkan jika ada laporan terkait pencurian sepeda motor di wilayah RSUD Kol. Abunjani Bangko.

“Memang di lokasi tersebut sering terjadi pencurian sepeda motor,dimana di lokasi tersebut tidak ada pengawasan dan kondisi dilokasi sepi,” ucap Iptu Sobri, Minggu (21/7/2019).

Kasubbag juga menjelaskan, kini tim Opsenal Sat Reskrim Polres Merangin berupaya untuk menyelidiki kasus tersebut dan masih mencari bukti-bukti di lapangan.

“Anggota kita masih berupaya untuk mengungkap kasus ini,namun saya menghimbau kepada warga untuk memarkirkan kendaraannya saat bepergian di lokasi yang aman dan terjamin,” tutupnya.***

Kategori Hukrim

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.