Senin, 26 Juni 2017 | 03:54

Lima Bedeng Terbakar, Diduga Akibat Tabung Gas Meledak

Kaharuddin menjadi korban kebakaran || andra rawas

KOTAJAMBI — Diduga akibat ledakan tabung gas tiga kilogram, lima rumah bedeng di Kota Jambi, ludes terbakar. Rumah bedeng ini dihuni lima kepala keluarga (KK).

Musibah ini memakan korban. Seorang penghuni rumah mengalami luka bakar serius. Dia tidak sempat menyelamatkan diri saat rumahnya terbakar.

Kaharuddin (40), warga Jalan Raden Wijaya, Lorong Kebun Kopi RT 26, Wijayapura, Jambi Selatan, Kota Jambi. Dia dilarikan ke Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Royal Prima, karena mengalami luka bakar.

Seluruh tubuh Kaharuddin terbakar akibat ledakan tabung gas yang membakar rumah kontrakannya. Dia dipindahkan keluarganya ke rumah sakit lain lantaran lukanya serius.

Dalam peristiwa ini para penghuni rumah tidak sempat menyelamatkan harta bendanya. Beruntung Kaharudin yang sedang memasak kue di rumahnya bisa diselamatkan tetangga dan warga.

Sempitnya jalan menuju lokasi kejadian membuat api sulit dipadamkan. Api berhasil dipadamkan satu jam kemudian oleh petugas Damkar Kota Jambi dengan menurunkan empat unit armada pemadam.

Penghuni bedeng, Fatma atau dikenal Ibu Parmi, tidak kuasa menahan tangis melihat rumahnya ludes terbakar.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Jambi, Ridwan, menduga api berasal dari ledakan tabung gas di rumah Kaharudin.

Peristiwa tersebut membuat panik warga. Korban mengalami kerugian jutaan rupiah. Untuk penyelidikan lebih lanjut, kebakaran ini ditangani aparat Polsek Jambi Selatan. (infojambi.com)

Laporan : Andra Rawas || Editor : Doddi Irawan

 

Kategori Lensa

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.