Rabu, 14 November 2018 | 18:32

Lima Orang Pengguna Narkoba Berbaju Dinas Ditangkap

Laporan Raden Soehoer

Inilah lima orang yang diduga pengguna narkoba, berseragam ASN (foto Raden Soehoer)

INFOJAMBI.COM – Lima orang yang diduga pengguna narkoba berbaju dinas ditangkap BNNK Batanghari Senin (15/10/2018). Ironisnya, lima orang yang diamankan oleh BNNK tersebut merupakan pegawai dalam lingkup wilayah kerja Pemerintah Kabupaten Batanghari.

Kepala BNNK Batanghari Kompol M Zuhairi, membenarkan pihaknya mengamankan 5 orang pelaku penyalahgunaan Narkotika. “Iya, benar kita telah mengamankan 5 orang pelaku terduga penyalahgunaan Narkotika,” kata M Zuhairi.

Zuhairi menjelaskan, untuk status ke lima orang yang berhasil diamankan, setelah pihaknya melakukan sidak, ada yang berstatus sebagai ASN dan Honorer.

“Yang jelas setelah di data, dua orang berstatus ASN di Kantor Sekretariat DPRD Batanghari dan Dua orang PTT RSUD Hamba Muarabulian, satu lagi PTT di Sekretariat DPRD,” kata Zuhairi.

Lebih jauh kepala BNNK Batanghari menjelaskan, pihaknya saat ini melakukan pengembangan dari mana mereka mendapatkan barang haram tersebut. “Saat ini, pasal 127 untuk sangsi yang dikenakan kepada para pelaku tersebut,”tutup Zuhairi.***

Editor Wahyu Nugroho


Kategori Hukrim

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.