LIRA Muaro Jambi Gelar Aksi Donor Darah

Penulis : M Asrori S || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lumbung Informasi Masyarakat (LIRA) Kabupaten Muaro Jambi kerjasama dengan UDD PMI Kota Jambi untuk pertama kali mengadakan aksi donor darah di Markas LIRA di Jalan Jambi Suak Kandis, Pudak, Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi, Kamis (24/06/2021).

Aksi donor darah diikuti seluruh pengurus dan anggota LIRA ini, menurut Dewan Pakar LIRA DPD Kabupaten Muaro Jambi, Ikhsan Ely, sebagai wujud partisipasi penuh dalam rangka mensukseskan peringatan Hari Donor Darah sedunia tahun 2021.

Peringatan Hari Donor Darah sedunia yang jatuh pada 14 Juni 2021, mengusung slogan “Donorkan Darahmu, Kehidupan Dunia Terjaga”.

“Aksi donor darah ini baru untuk yang pertama diadakan, bertujuan memberikan memotifasi kepada masyarakat, bahwa donor darah itu baik untuk kesehatan,” ujar Ikhsan.

Ikhsan Ely manambahkan, pihaknya akan melanjutkan dan melaksanakan kegiatan donor darah ini, di setiap Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Muaro Jambi.

Kegiatan mobil unit donor darah ini dipinpin langsung Kepala UDD PMI Kota Jambi, dr Junika Permana, dibantu beberang orang petugas tehnis dan administrasi.

Kategori Daerah

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.