Lomba Balap Motor, Trik Fasha Selamatkan Generasi Muda Kota Jambi

KOTAJAMBI — Walikota Jambi H Syarif Fasha membuka Kejuaraan Nasional (Kejurnas) balap motor Walikota Championship 2017 Motorprix Regional I Sumatera putaran 3 Jambi 2017, di kawasan pedestarian Jomblo, Kotabaru, Sabtu (6/5).

Kegiatan road race ini dilaksanakan pada 6 – 7 Mei, diiukti 227 pembalap, terdiri dari 416 start. Kejuaraan ini merupakan salah satu dari berbagai cabang olahraga yang dilaksanakan Pemkot Jambi dalam tahun ini.

Hal ini merupakan janji Walikota Fasha yang akan terus rutin menyuguhkan berbagai even, baik olahraga, pertunjukan seni dan budaya yang dapat menghibur masyarakat.

Walikota mengatakan, even ini bertujuan memberi hiburan pada masyarakat, khususnya generasi muda di Kota Jambi, sebagai ajang penyalur energi berlebih yang dimiliki anak muda, agar terhindar dari pikiran dan kegiatan negatif.

“Kami ingin menyalurkan energi yang berlebih dari generasi muda dalam kegiatan bermanfaat. Kami tidak ingin mereka melakukan hal-hal negatif,” ujar Fasha.

Fasha mengucapkan terimakasih kepada panitia dan sponsor yang mendukung kegiatan ini. Menurutnya, tanpa dukungan dan kerjasama pihak sponsor kegiatan ini tidak akan terlaksana.

Fasha menegaskan, kegiatan ini tidak menggunakan dana APBD, tapi berkat kerjasama dengan pihak sponsor. “Tidak satu rupiahpun pada uang APBD,” tegas Fasha. (infojambi.com)

Laporan : Muhammad Sidqi

 

Kategori Kota Jambi,Olahraga

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.