Lukman Resmi Jadi Kedes-PAW Desa Tanjung Lamin

Penulis : Jefrizal || Editor : M Asrori S

Wakil Bupati Merangin, H.Mashuri saat melantik Kades Tanjung Lamin, Lukman.

INFOJAMBI.COM – Setelah dua kali melakukan pemilihan Kepala Desa Penganti Antar Waktu, di Desa Tanjung Lamin, Lukman akhirnya di lantik menjadi Kepala Desa Tanjung Lamin-PAW dengan masa jabatan satu tahun 2021-2022.

Pelantikan Lukman dilakukan Wakil Bupati Merangin, H.Mashuri di Desa Tanjung Lamin, Kamis (11/03/2021), sekitar pukul 14.00 WIB.

Selain Kepala Desa Tanjung Lamin, Ketua TP PKK Desa Tanjung Lamin juga dilantik Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Merangin, dalam sambutannya Wakil Bupati Merangin H.Mashuri berpesan kepada Kepala Desa yang baru dilantik agar mengemban jabatan dengan amanah.

Kepala Desa harus menjadi contoh bagi masyarakatnya, manfaatkan waktu yang singkat ini untuk bisa membangun desa, jika nantinya ingin terpilih lagi dalam pemilihan Kepala Desa selanjutnya, sebab sudah banyak Kepala Desa yang diberhentikan dalam kasus sosial maupun pidana.

Wakil Bupati Merangin menyampaikan jika patuhi fakta intregritas yang telah dibuat Karena apa yang diucapkan dalam fakta intregritas tersebut, adalah sumpah dan janji seorang Kepala Desa.

“Lanjutkan program-program Kedes yang lama dan gunakan dana Desa sebaik-baiknya, untuk kepentingan masyarakat serta manfaatkanlah waktu yang singkat ini, untuk membuat Desa Tanjung Lamin lebih maju lagi,” pungkasnya.***

Kategori Merangin

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.