Lupakan Pertarungan, Al Haris dan CE Bertemu

Penulis : Tim Liputan || Editor : Dodik

Cek Endra menerima kunjungan Al Haris (ist)

INFOJAMBI.COM – Gubernur Jambi terpilih periode 2021 – 2024, DR H Al Haris, berkunjung ke kediaman Cek Endra (CE), di Sarolangun, Jumat pagi, 4 Juni 2021.

Al Haris datang untuk bersilaturrahmi dengan CE yang juga maju sebagai calon Gubernur Jambi pada Pilkada 9 Desember 2020.

Kedatangan Al Haris yang masih menjabat Bupati Merangin, disambut akrab dan ramah oleh CE yang juga masih menjabat Bupati Sarolangun.

Dua bupati yang sama-sama menjabat bupati dua periode ini terlihat akrab dan santai. Mereka seakan sudah melupakan pertarungan sengit yang baru terjadi.

Bagi Al Haris, CE bukan orang baru yang dikenalnya. Dia pernah menjadi bawahan CE saat bertugas di Pemkab Sarolangun.

Ketika itu Al Haris menjabat Kasubbag Rumah Tangga, sementara CE menjabat wakil bupati di masa Bupati Sarolangun dijabat Hasan Basri Agus (HBA).

“Saya ke sini untuk bersilaturrahmi. Pak CE ini senior saya, orang tua saya, atasan saya. Selaku yang muda saya wajib mengunjungi beliau,” kata Haris.

Haris mengatakan, proses pemilihan gubernur yang melibatkan dirinya dengan CE merupakan dinamika politik.

Terkait itu dia mengajak seluruh masyarakat bersama-sama membangun Jambi.

“Kita harus mengejar ketertinggalan. Saatnya kita membangun Jambi,” ujarnya.

Edi Purwanto Ucapkan Selamat

Sementara itu, Edi Purwanto, Ketua DPRD Provinsi Jambi yang juga tim pemenangan Cek Endra – Ratu Munawarah menyatakan siap bersinergi membangun Jambi bersama Al Haris dan wakilnya, H Abdullah Sani.

Sebagai mitra kerja pemerintah, DPRD Provinsi Jambi siap bersinergi untuk mempercepat pembangunan Jambi yang sempat tertunda.

“Kami legislatif akan selalu bersinergi bersama eksekutif untuk menjadikan Provinsi Jambi semakin maju, dalam perekonomian maupun pembangunan,” kata Edi seperti dikutip pemayung.co.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi ini mengajak seluruh tokoh masyarakat dan pihak terkait bergandengan tangan membangun Jambi.

“Pilgub Jambi sudah selesai. Saatnya kita bergandengan tangan membangun Provinsi Jambi. Saya ucapkan selamat kepada Al Haris – Abdullah Sani,” ucap Edi. ***

 

Kategori Politik

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.