M Dianto Mundur Bukan Omong Kosong

Penulis : Doddi Irawan

HM Dianto

INFOJAMBI.COM — Mudurnya M Dianto, seperti yang diberitakan infojambi.com beberapa waktu lalu, terbukti sudah. Dianto akan mundur dari jabatan sekda Provinsi Jambi, dan menjadi pejabat fungsional widyaiswara tingkat utama.

Mundurnya Dianto dari posisi strategis di pemerintahan itu dibenarkan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jambi, Husairi.

Dianto kini masih menunggu Surat Keputusan (SK) pemberhentiannya dari jabatan sekda, dan SK pengangkatannya sebagai widyaiswara nasional.

Rencana mundurnya Dianto dari jabatan sekda Provinsi Jambi tidak mengagetkan. Agustus lalu, infojambi.com sudah menangkap informasi itu.

Namun ketika itu Kepala BKD Provinsi Jambi, Husairi, membantahnya. Dianto sendiri juga masih menutupi rencana pengunduran dirinya.

BACA JUGA : Sekda HM Dianto Mengundurkan Diri ? Ternyata….

Kabar pengunduran diri Dianto juga dibantah oleh Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Jambi, Johansyah. Ketika itu Dianto memang masih sibuk menjalankan tugasnya sebagai sekda.

Isu Dianto akan mundur dari jabatan sekda muncul dari keikutsertaannya dalam uji kompetensi widyaiswara. Sejak saat itu sesungguhnya sudah terlihat Dianto ingin meninggalkan jabatan sekda, karena pejabat widyaiswara tidak boleh memegang jabatan struktural di pemerintahan. ***

Kategori Provinsi

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.