Selasa, 23 Oktober 2018 | 21:22

M Dianto Resmi Jabat Sekda Provinsi Jambi

INFOJAMBI.COM — M Dianto dilantik menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, Sabtu (2/12/2017). Pelantikan dilakukan oleh Gubernur Jambi, H Zumi Zola, di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Pelantikan dihadiri para kepala OPD dan forkompinda Provinsi Jambi. Dihadapan seluruh undangan, Zola minta kinerja yang efektif dari Sekda yang baru dilantik ini.

“Mudah-mudahan M Dianto dapat bekerja lebih baik dan tulus untuk masyarakat Jambi serta tidak melanggar ketentuan hukum,” ujar Zola yang juga mengucapkan selamat kepada M Dianto.

“Saya bersama Wakil Gubernur Jambi, Bapak Fachrori Umar, mengucapkan selamat atas dilantiknya M Dianto sebagai Sekda Provinsi Jambi,” ujar Zola.

Zola berpesan pada sekda yang baru dilantik agar bekerja keras dan tuntas untuk mewujudkan pembangunan maksimal. Dia berharap M Dianto dapat menjalin komunikasi yang baik dengan stakeholder lainnya.

Sementara itu, Sekda Provinsi Jambi, M Dianto menyampaikan prioritas utama dirinya adalah membantu mewujudkan program Jambi Tuntas 2021.

“Berdasarkan arahan Bapak Gubernur, saya akan bekerja untuk rakyat dan tulus. Saya akan berupaya mengenjot Pendapatan Asli Daerah (PAD) Provinsi Jambi. Dalam waktu dekat kami akan menyiapkan ulang tahun Provinsi Jambi,” ujar M Dianto.

M Dianto menjadi Sekda Provnsi Jambi setelah mengikuti lelang jabatan yang digelar Pemprov Jambi beberapa waktu lalu. (Yudi Pramono — Jambi)

 


Kategori Provinsi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.