M. Hafiz Kandidat Penutup Kembalikan Formulir di DPC PKB

PENULIS : RADEN SOEHOER
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Sejak DPC PKB Batanghari membuka pendaftaran penjaringan Bacalon Bupati Batanghari periode 2021-2024, ada tiga kandidat yang mendaftarkan diri, yakni Muhammad Fadhil Arief, M Hafiz dan Yuninnta Asmara. 

Ketua DPC PKB Batanghari Elpisina mengatakan, M Hafiz merupakan kandidat penutup mengembalikan formulir penjaringan Bacalon Bupati Batanghari. “M. Hafiz kandidat terakhir kembalikan formulir penjaringan setelah sebelumnya yakni Ibu Yuninnta Asmara dan tadi malam Muhammad Fadhil Arief,” kata Elpisina Rabu (20/11/2019) dikantor DPC PKB.

Pantauan dikantor DPC PKB Batanghari, M Hafiz beserta tim dan fraksi PAN tiba sekitar pukul 14.00 Wib. Sama halnya dengan Yuninnta, Hafiz juga disambut dengan formasi lengkap DPC PKB. Terlihat anggota DPW PAN dan barisan muda PAN yang ikut mendampingi M Hafiz mengembalikan formulir.

Ketua DPC PKB Batanghari Elpisina dalam sambutannya mengharapkan, jika Hafiz menjadi Bupati kelak, kepentingan umum harus di utamakan. “Pesan dan harapan saya, jika adinda Hafiz memimpin Batanghari kedepan, jadikan kepentingan umum lebih dari segalanya,” kata Elpisina.

Lebih jauh dikatakannya, semua kandidat yang mendaftar di PKB orang orang unggulan kabupaten Batanghari. “Siapapun yang akan jadi Bupati nantinya, sejahterakan masyarakat Batanghari,” singkatnya. 

Ditempat yang sama, M Hafiz dalam sambutannya mengatakan bahwa, dirinya sudah tahu apa yang perlu dilakukan jika memimpin Batanghari. “Yang paling utama bangun infrastruktur, karena saya lihat sekarang, warga sangat membutuhkan jalan. Apalagi musim hujan saat ini, untuk mengeluarkan produksi karet dan sawit, warga terpaksa menunggu musim panas agar jalan kering. Nah, itu yang akan saya benahi jika tuhan mengizinkan saya memimpin kabupaten Batanghari tercinta ini,” ujar M Hafiz.***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.