Mahasiswa Minta Kasus Suap RAPBD Provinsi Jambi 2018 Dituntaskan

Mahasiswa di dalam gedung DPRD Provinsi Jambi.

INFOJAMBI.COM — Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Jambi menggelar aksi unjuk rasa, di depan Gedung DPRD Provinsi Jambi, Rabu (7/2/2018).

Mahasiswa menyampaikan aspirasi terkait kasus suap RAPBD Provinsi Jambi 2018. “Kami minta KPK maupun Polri mengusut tuntas kasus suap RAPBD Jambi,” teriak seorang mahasiswa dalam orasinya.

Para mahasiswa mendesak kasus suap RAPBD Provinsi Jambi dituntaskan. Kasus itu diduga melibatkan sejumlah oknum anggota dewan dan pejabat Pemprov Jambi.

“KPK jangan tebang pilih. Mereka yang bermain dalam kasus suap RAPBD tangkap semua. Usut tuntas,” tegas Rahmad Fikri, Presiden BEM Universitas Jambi (Unja).

Selain orasi, mahasiswa juga mendesak masuk ke dalam gedung dewan. Mereka ingin menemui anggota dewan, namun sayang seluruh anggota dewan tidak ada di kantor. Mahasiswa juga menempelkan poster di gedung DPRD.

Upaya mahasiswa menggelar audiensi dengan Ketua DPRD Provinsi Jambi, Cornelis Buston, gagal. Begitu juga dengan anggota dewan, lantaran tidak satupun anggota dewan ada di kantornya. (Andra Rawas — Jambi)

 

Kategori Lensa

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.