Majelis Taklim Al-Ikhlas Kelurahan Lebak Bandung, Dukung Pasangan FU-SN

Penulis : Rifky Rhomadoni || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Dukungan untuk pasangan calon gubernur dan calon wakil Gubernur Jambi nomor urut dua, Fachrori Umar dan Syafril Nursal semakin tak terbendung.

Paslon dengan visi Jambi Berkah ini mendapat dukungan dari emak-emak anggota pengajian majelis taklim Al-Ikhlas di Kelurahan Lebak Bandung, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi Rabu (11/11/2020).

Dukungan penuh untuk memenangkan Fachrori-Syafril itu disampaikan langsung kepada cawagub Syafril Nursal, saat silaturahmi dan tatap muka dengan anggota majelis Taklim tersebut, di Kelurahan Lebak Bandung, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, Rabu (11/11/2020) kemarin.

“Saya datang kesini untuk bersilaturahmi dengan ibu-ibu Majelis Taklim Al-ikhlas, sebagaimana diketahui bahwa peran ibu-ibu itu kan luar biasa, apalagi ini ada Majelis Taklim karena di majelis taklim ibu-ibu ini bisa bersosialisasi saling berdiskusi antara satu dengan lainnya,” kata Syafril Nursal.

Mantan Kapolda Sulawesi Tengah ini merasa bahagia bisa bersilaturahmi dengan para emak-emak, anggota majelis taklim itu. Sebab, menurutnya, selain bisa belajar dan diskusi soal agama,  majlis talim ini juga memiliki peran penting terutama dalam sosial di masyarakat.

“Di samping tadi apa belajar soal agama, kita juga bersosialisasi dengan sama-sama ibu ibu untuk saling tolong-menolong saling, bantu-membantu. Itu kehadiran saya di sini saya merasa bahagia sekali merasa senang sekali karena ibu-ibu itu memegang peranan yang sangat penting di dalam sebuah keluarga,” lanjut Syafril Nursal.

“Kalau kita ingin bahagia itu kita selalu memulai dari keluarga yang bahagia dari rumah siapa yang paling berperan itu adalah ibu ibu itu saya sengaja datang ke sini saya berharap nanti ke depan ibu-ibu ini bisa memberikan peran yang lebih besar di dalam keluarganya,” imbuhnya.

Sementara itu, anggota majelis taklim, Intan, mengucapkan terima kasih kepada Syafril Nursal lantaran sudah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi dan berdialog dengan ibu-ibu Majelis Taklim ini.

“Alhamdulillah bapak bisa menyerap aspirasi aspirasi dari pada ibu-ibu, dengan antusias ibu ibu disini insya Allah akan mendukung paslon 2,” kata Intan.

Intan yang juga tuan rumah ini berharap agar Visi dan Misi serta program dari Jambi Berkah bisa terwujud dan  terlaksana dengan baik jika Fachrori Umar-Syafril Nursal terpilih pada 9 Desember 2020.

“Harapan kami mudah-mudahan  visi misinya terlaksana dengan baik, semoga menjadi berkah atas kepemimpinan beliau” ujar Intan.

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.