Makan Bersama, Satgas TMMD dan Masyarakat Jalin Komsos

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Kebersamaan antara anggota Kodim 0419/Tanjab sebagai Satgas TMMD 108 reguler dengan masyarakat, tidak hanya saat melakukan kegiatan fisik saja.

Saat istirahat siang, mereka makan bersama Kepala Desa Labuhan Pering dengan menu ala kadarnya, demi menciptakan rasa kebersamaan penuh kehangatan.

Seperti dilakukan Pasilog Kodim 0419/Tanjjab, Kapten Inf Rohandy dan satgas lainnya. Mereka menikmati momen makan bersama dengan warga, di Desa Labuhan Pering, Sadu, Tanjabtim, Kamis (26/6/2020).

Kapten Rohandy bersama satgas didampingi kepala desa dan warga menyantap makanan yang dihidangkan dengan penuh keharmonisan, keakraban, layaknya seperti keluarga sendiri.

Kapten Rohandy sangat mengapresiasi warga yang sangat antusias menghadapi program TMMD 108.

Terlihat keseriusan warga bersama-sama turun ke lokasi melaksanakan kegiatan, meskipun tetap harus mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan sebelum dan sesudah aktivitas, serta menjaga jarak.

Kepala Desa Labuhan Pering, Mukhtar, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir pada kegiatan Pra TMMD 108, khususnya pada Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Desa Labuhan Pering yang tidak bosan selalu ikut serta.

“Semoga usaha dan upaya yang kita buat bersama membuahkan hasil. Desa Labuhan Pering maju dari sebelumnya dan warga merasa nyaman tenteram tinggal di desa ini,” ujar Mukhtar.

Makan bersama dilakukan seusai satgas berangkat ke lokasi untuk bergotong royong bersama warga mengerjakan kegiatan pra TMMD Reguler 108. ***

Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.