Malam ini Gerindra Resmi Dukung R2 di Pilkada Tanjabtim

Penulis : Willy || Editor : Redaksi

Gerindra resmi dukung Romi – Robby (foto : ist)

INFOJAMBI.COM — Partai Gerindra resmi mendukung pasangan Romi Hariyanto – Robby Nahliyansyah, di Pemilukada Tanjung Jabung Timur. Surat dukungan itu resmi diserahkan Rabu malam, 2 September 2020, di kediaman Prabowo Subianto, di Kerta Negara, Jakarta.

Penyerahan surat dukungan dilakukan oleh Sekretaris DPD Gerindra Provinsi Jambi, Rocky Candra, kepada Robby Nahliyansyah. Hadir mendampingi, Ketua DPD Gerindra Tanjabtim, Azhar Idris.

Gerindra merupakan partai pertama yang resmi mendukung pasangan R2 yang maju melalui jalur perseorangan.

Rocky Candra seusai menyerahkan dukungan menegaskan bahwa pertimbangan utama dukungan kepada R2 karena Gerindra ingin jadi bagian dari pemenang.

“Alhamdulillah saya tadi menyerahkan langsung dukungan resmi Gerindra yang merupakan amanat dari DPP dan DPD Gerindra Tanjabtim untuk mendukung Romi – Robby. Tadi saya serahkan kepada Robby. Tegas saya sampaikan, ini sudah keputusan partai, seluruh kader wajib memenangkan R2. Bagi yang mbalelo akan ada sanksi tegas,” katanya.

Robby Nahliyansyah berterima kasih atas dukungan tersebut. Menurut Robby keputusan Gerindra semakin memantapkan langkah R2 menyongsong Pilkada 9 Desember nanti.

“Kami sangat berterima kasih. Ini suplemen tambahan luar biasa. Kami tahu teman-teman Gerindra Tanjabtim adalah para petarung handal. Kami bersyukur, meski dulu berbeda di Pilkada 2015, kali ini bisa seiring jalan. Tentu ini menambah optimisme kami dan seluruh tim,” ungkap Robby.

Sebelumnya, dikabarkan PAN dan Demokrat serta Perindo Tanjabtim juga mendukung pasangan perseorangan itu. Namun hingga malam ini baru Gerindra yang resmi mengeluarkan surat dukungan. ***

Kategori Politik

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.