Jumat, 16 November 2018 | 10:35

Malam Nanti Pemenang Mendahara Got Talent 2018 Diumumkan

Laporan Tim Liputan
Editor : IJ2

INFOJAMBI.COM — Kegiatan Mendahara Got Talent 2018 memasuki babak baru. Acara di Dermaga UPP Kuala Mendahara, Mendahara Ilir, Kecamatan Mendahara, Tanjung Jabung Timur ini sudah memilih 18 finalis.

Dandim 0419/Tanjab, Letkol Inf M Arry Yudistira, mengatakan, kegiatan tersebut mengangkat tema pencegahan bencana sosial generasi muda.

“Tujuan kegiatan yang pertama untuk hiburan. Kemudian menggali bakat anak-anak muda di Kecamatan Mendahara. Tidak terbatas dari menyanyi saja. Anak muda ini kreatifitasnya banyak. Jadi kita akomodir semua,” ujar Letkol Inf M Arry Yudistira.

Menariknya Mendahara Got Talent dilaksanakan selayaknya pencarian bakat di Televisi, sehingga peserta bebas menunjukkan kemampuan dan kreatifitasnya dalam ajang seni dalam rangka merayakan Hari Sumpah Pemuda ke-90.

Peserta yang dihadiri 60 peserta dari siswa-siswi SD, SMP hingga SLTA tersebut menampilkan Dance, Ceramah Agama, Menyanyi, Stand Up Comedy dan lainnya, akan kembali berlangsung malam nanti, Senin, 29/10/2018 untuk mendapatkan pemenang. ***


Kategori Selebriti

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.