Rabu, 22 Mei 2019 | 12:12

Malam Pergantian Tahun, Bupati Safrial Ajak Warga Zikir Bersama

Penulis : Raini
Editor : Wahyu Nugriho

INFOJAMBI.COM – Menyambut Pergantian tahun baru 2019, Pemkab Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) akan menggelar kegiatan tabliqh akbar dan zikir bersama pada 31 Desember malam atau sebelum pergantian tahun baru.

“Menyambut tahun baru 2019 saya selaku Bupati dan pemerintah daerah sengaja mengadakan Tabliqh Akbar dan  zikir bersama yang dipusatkan di masjid Agung Al-Istiqomah, “ujar Bupati Safrial.


Untuk itu ia menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti kegiatan tersebut, dari pada memilih menghabiskan sisa pergantian tahun dengan acara hura -hura “Mari kita sama-sama hadir ke acara tersebut,” katanya.

Menurutnya kegiatan menyambut tahun baru masehi dengan tabliqh akbar dan  berzikir merupakan agenda Pemerintah Tanjabbar setiap malam pergantian tahun  ”Ini perlu dilakukan untuk menyikapi beberapa bencana yang terjadi saat ini. Selain itu Kegiatan Zikir ini juga untuk menghadapai Pilpres dan Pileg yang akan digelar tahun 2019 mendatang. Kita harus menciptakan suasana yang kondusif,” tukasnya.

Untuk informasi, kegiatan Tabliqh Akbar dan Zikir bersama yang dijadwalkan mulai pukul 21.00 Wib ini menghadirkan penceramah Ustadz Dr. H.Ridwan Jalil,M.Pd.I.***

Kategori Agama,Tanjung Jabung Barat

Tags: ,

1 Judul Komentar

  1. Pingback: Malam Pergantian Tahun, Bupati Safrial Ajak Warga Zikir Bersama - www.ketapang.info

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.