Maling Beraksi di Rumah Wartawan TVRI Jambi, Mesin Cuci Ikut Diangkut

Editor: Rahmad

Aksi pelaku menjelang sahur itu terekam kamera CCTV

INFOJAMBI.COM – Kawanan maling beraksi di rumah wartawan TVRI Jambi, Ari Yusuf (32), di Desa Senaung, Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko), Kabupaten Muaro Jambi, Rabu 28 April 2021, sekitar jam 02.44 WIB dinihari,

Saat kejadian, rumah sedang kosong. Ari tengah menjalankan tugas diluar daerah, sementara sang istri sedang berada di rumah orang tuanya. TV hingga mesin cuci amblas digasak pelaku diduga empat orang.

“Aksi pelaku menjelang sahur itu terekam kamera CCTV. Pelaku diduga berjumlah empat orang. Dua orang berperan sebagai eksekutor dan dua orang lagi berjaga-jaga diluar rumah,” ujar sahabat korban, Eko Wijaya, wartawan SCTV.

Barang-barang di dalam rumah diacak-acak untuk mencari barang berharga. Salah satunya pelaku tampak mengenakan penutup wajah.

“Mereka masuk dengan merusak daun jendela. Televisi di kamar, mesin cuci di dapur juga raib. Kebetulan rumah orang tua saya bersebelahan. Saat orang tua bangun untuk sahur, para pelakunya langsung kabur. Kalau tidak, mungkin motor dan barang berharga lainnya ikut disikat,” kata Ari Yusuf, Rabu sore.

Atas peristiwa pencurian ini, Ari langsung membuat laporan ke Kepolisian Sektor (Polsek) Jaluko untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Semoga para pelaku dapat segera ditangkap. Ini adalah peristiwa kedua kalinya di rumah saya,” kata Ari Yusuf, juga orang dekat mantan Bupati Tanjab Barat Usman Ermulan.**

Kategori Hukrim

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.