Minggu, 22 Oktober 2017 | 22:23

Mantan Juara Dunia F1 Banting Setir Jadi Artis

Mantan pembalap F1 yang baru saja menjadi juara tahun 2016 ini berencana menjajal dunia seni peran pasca mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia balap

WIESBADEN – Peraih gelar juara dunia Formula One (F1) 2016, Nico Rosberg, telah memutuskan untuk mengakhiri kariernya menjadi pilot jet darat. Keputusan tersebut diumumkan Rosberg selang lima hari setelah dirinya dinobatkan menjadi juara F1.

Hingga saat ini, Rosberg belum memiliki rencana pasti untuk karier yang akan ia jalani di masa depan. Namun, pembalap asal Jerman tersebut mengaku ingin menjajal dunia seni peran.
Tak tanggung-tanggung, Rosberg mengaku ingin berperan di film action, sebagai superhero. Menurutnya, tak sulit untuk menjadi aktor, karena dia pernah memiliki pengalaman dalam melakukan pemotretan selama menjadi pembalap F1.

“Ya, saya ingin (menjajal dunia seni peran). Saya mengenal beberapa aktor di Jerman. Mungkin jika saya bisa melakukannya suatu hari, itu akan sangat keren,” ujar Rosberg, mengutip dari IB Times, Selasa (13/12/2016).

“Saya memiliki pengalaman saat menjalani pemotretan iklan saat menjadi pembalap. Saya sangat ingin menjadi superhero,” sambungnya.

(sumber: okezone)

Kategori otomotif

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.