Manunggal Bersama Rakyat, Satgas TMMD Ikut Yasinan

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Kegiatan membaca Surat Yasin berjama’ah adalah kegiatan rutin bagi masyarakat yang beragama Islam Dusun Satu Desa Labuhan Pering. Bertempat di rumah Ambok Encek, kegiatan Yasinan kali ini juga dihadiri anggota Satgas TMMD ke 108 Kodim 0419/Tanjab, Kamis (9/7/2020).

Jama’ah Yasinan yang melaksanakan kegiatan rutin ini terlihat khusuk dalam membaca Surat Yasin dan membaca secara bersama. Suasana tenteram pun hadir saat seluruh jama’ah sedang membaca Surat Yasin ini.

Ditemui usai pelaksanaan membaca Surat Yasin Berjamaah, Kapten Inf Rohandy, Pasilog Satgas yang hadir dalam kegiatan ini menuturkan, sejak kami berada di Desa Labuhan Pering ini kami selalu hadir dalam kegiatan kemasyarakatan. Hal ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Y.M.E. bagi anggota Sargas TMMD dan masyarakat.

“Lebih dari itu, kegiatan ini juga dilaksanakan guna memupuk dan mempererat Kemanunggalan TNI-Rakyat sebagai salah satu tujuan TMMD ke 108,” pungkasnya.
Terpisah, Pak Ambok Encek ucapkan terima kasih kepada anggota satgas yang telah hadir di acara Yasinan di rumah kami dan rela untuk berkotor-kotoran bahkan dalam keadaan hujan masih menyempatkan hadir ke tempat kami,” tegasnya. ***

Kategori Agama

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.