Marah Dirazia, Pengunjung Cafe Diduga Tampar Polisi

INFOJAMBI.COM —Seorang wanita pengunjung cafe di kawasan Thehok, Jambi Selatan, Kota Jambi, Minggu (11/2/2018) dinihari diamankan petugas gabungan Polresta Jambi, saat Operasi Cipta Kondisi di tempat hiburan malam, seperti karaoke dan cafe.

Seorang wanita berinisial E (28) dalam kondisi mabuk minuman keras. Dia terpaksa dibawa ke Mapolresta Jambi oleh petugasa gabungan, karena nekat memukul anggota Sabhara Polresta Jambi ketika akan melakukan penggeledahan.

E berusaha mengelak dan memberontak, bahkan melawan petugas. Dia akhirnya diangkut ke mobil polisi dan menjalani pemeriksaan lebih lanjut di kantor polisi.

“Aku tidak ada memukul dan nampar anggota. Siapa yang aku pukul, mana buktinya,” teriak wanita itu dihadapan polisi.

Pantauan di lapangan, selain memeriksa E, polisi juga melakukan pemeriksaan terhadap seluruh pengunjung yang tengah menikmati hiburan malam. Satu per satu pengunjung diperiksa identitas dan digeledah.

Tidak hanya itu, para pengunjung juga tak luput dari tes urine di tempat. Dalam razia ini petugas gabungan Polresta Jambi juga melibatkan anggota sabhara, satreskrim dan satnarkoba

Sasaran razia diantaranya  sebuah karaoke di kawasan Talang Banjar,  Kota Jambi. Dari razia cafe dan karaoke tersebut, dua orang pengunjung diamankan.

“Kegiatan ini merupakan razia cipta kondisi, wanita yang melawan itu kami bawa ke kantor untuk dilakukan pemeriksaan,” kata Kasat Narkoba Polresta Jambi, Kompol Priyo Purwanto seusai razia. (Andra Rawas – Jambi)

Kategori Hukrim

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.