Selasa, 11 Desember 2018 | 16:58

Marsono Tewas Ditabrak Truk Tangki Pertamina

Laporan Jefrizal

Korban tabrak lari (foto : jefrizal)

INFOJAMBI.COM — Marsono (38), warga Pamenang, Merangin, Jambi meregang nyawa, akibat ditabrak truk tangki pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) milik Pertamina, Sabtu malam kemarin.

Pria asal Kabupaten Pati, Jawa Tengah ini ditabrak di Jalan Lintas Sumatera KM.32, Merangin. Saat itu Marsono sedang berjalan kaki. Dia menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit.

Saat kejadian, Marsono ditemani rekannya, Bambang Herwanto. Beruntung Bambang selamat dari hantaman truk tangki minyak BH 8220 YU yang dikendarai Rudi Ansah Pane (25) itu.

Truk tangki Pertamina tabrak pejalan kaki (foto : jefrizal)

Apesnya, setelah menabrak, truk tangki yang dikemudikan warga Kota Jambi ini langsung melarikan diri. Namun berkat koordinasi yang apik, aparat kepolisian berhasil mengamankan truk tangki itu.

Rudi Ansah Pane dan truk yang dikemudikannya ditangkap di depan Polsek Bangko. Dia mengakui telah menabrak seorang pejalan kaki di wilayah Pamenang. Rudi sengaja terus melanjutkan perjalanan takut diamuk massa.

Kasat Lantas Polres Merangin, Iptu Adli mengungkapkan, kecelakaan terjadi dalam suasana gelap. Pengemudi truk tangki tidak awas terhadap orang yang melintas di pinggir jalan. ***

Editor : IJ-2

 


Kategori Hukrim

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.