Martunis Ngeyel, Safrial Berang

Laporan Raini

INFOJAMBI.COM — Kecewa terhadap kinerja Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Tanjabbar, H Martunis Yusuf, Bupati Tanjabbar, H Safrial MS berang. Martunis dinilai ngeyel.

Safrial pun memerintahkan Sekda Tanjabbar, H Ambok Tuo, memanggil Martunis. Itu diakui Safrial, seusai membuka rapat, di Aula Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjabbar, Senin (25/3/2018).

Meradangnya Safrial pada Martunis, gara-gara Martunis sering tidak hadir dalam kegiatan Pemkab Tanjabbar. Bahkan, undangan bupati langsung kerap tidak diindahkannya.


Safrial selaku kepala daerah telah berulang kali mengingatkan dan menegur Martunis. Tapi Martunis seperti tidak peduli. Dia sering tidak hadir dalam acara pemerintah daerah.

“Saya tidak butuh gaya-gayaan. Saya butuh yang kerja, kerja dan kinerja,” tegas Safrial.

Dihubungi wartawan via ponselnya, Martunis mengaku sedang dinas luar ke Palembang, Sumatera Selatan. Dia sudah mewakilkan kepada sekretarisnya, H Yusuf. “Saya di Palembang, semuanya sudah diwakilkan ke sekretaris,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Disdik Tanjabbar, H Yusuf, ketika dihubungi ponselnya tidak aktif. Martunis juga tidak berhasil mengontak Yusuf, Senin kemarin.

Disampaikan bahwa Bupati Safrial marah padanya karena tidak hadir dalam rapat, Martunis malah tertawa. “Biasalah, Bapak Bupati itu sayang sama saya,” katanya. ***

Editor : IJ-2

 

Kategori Birokrasi

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.