Sabtu, 15 Desember 2018 | 23:31

Masa Reses Enam Anggota DPRD Tanjabbar Kunjungi Dapil

Penulis : Raini
Editor : Wahyu Nugroho

 

Foto bersama Anggota Dewan (tengah) dengan masyarakat (foto Raini)

INFOJAMBI.COM – Anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) dimasa resesnya dari tanggal 23 sampai 26 Oktober 2018 mengunjungi beberapa wilayah yang menjadi Daerah Pemilihan (dapil)

Enam anggota DPRD Tanjabbar ini turun ke Daerah Pemilihan ( Dapil ) V Kecamatan Pengabuan – Senyerang yakni Ahmad Jahfar, SH, H.M. Zuldi Ikrom, H.M. Fadli, SH, H. Assek, H. Abdul Halim Usman, SH, Arsil, S.Pd.I. Kegiatan reses dilakukan dengan menggelar pertemuan dengan masyarakat di kelurahan atau desa setempat.

Reses yang dilakukan sudah menjadi suatu kewajiban bagi anggota Dewan untuk mengunjungi Dapil nya dengan target dapat menjemput dan menampung aspirasi masyarakat.

Selain itu, reses juga dalam rangka menjalin silaturrahmi dan menjemput aspirasi masyarakat yang mungkin belum terakomodir. Setiap tiga bulan Anggota dewan turun ke Dapil untuk bertemu konsisten, menjaring informasi, menghimpun seluruhnya untuk kemudian disalurkan ke OPD/Dinas yg bersangkutan.

Dalam kegiatan reses masa sidang III ini tampak antusiasme masyarakat menghadiri pertemuan tersebut. Berbagai isu seperti fasilitas umum, harapan dibina, bahkan dukungan moral terhadap dewan disampaikan masyarakat semuanya ditampung oleh Wakil Rakyat itu.***


Kategori Tanjung Jabung Barat

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.