Mashuri Buka Sosialisasi Forum KIM Merangin

Penulis : Teguh Jagat
Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Wabup Merangin H Mashuri pada Rabu (4/12/2019), membuka acara sosialisasi forum Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kabupaten Merangin, di Aula Kesbangpolinmas Merangin.

Acara itu diikuti sebanyak 50 orang peserta, utusan desa-desa perwakilan dari setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Merangin. ‘’Melalui sosialisasi ini, saya harapkan informasi dari masyarakat semakin lancar,’’ujar Wabup.

Informasi positif itu lanjut wabup, tentunya akan sangat membantu sebagai bahan masukan Pemerintah dalam membangun daerah. Keberadaan KIM tegas wabup, akan sangat dibutuhkan.

Selain itu, wabup mengajak masyarakat terutama generasi muda dan anak-anak, agar dapat menggunakan teknologi informasi dengan baik dan benar. Dapatkan informasi-informasi positif dari handphone androit.

‘’Saya minta betul kepada para orang tua, agar terus mengawasi anak-anaknya ketika menggunakan handphone androit, sebab pengaruh dari kecanggihan teknologi informasi ini sangat luar biasa,’’pinta Wabup.

Pada kesempatan itu, wabup minta Dinas Kominfo sebagai lembaga yang berhubungan langsung dengan kemajuan teknologi informasi, dapat terus mengembangkan kemajuan teknologi tersebut untuk Pemerintahan.

‘’Sekarang ini semua serba online, jadi Dinas Kominfo Merangin harus memperbanyak aplikasi-aplikasi dalam menerapkan program-program sistem Pemerintahan,’’pinta Wabup. ***

Kategori Merangin

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.