Mashuri Lantik Empat Pejabat

Penulis : Teguh
Editor : Dora

INFOJAMBI.COM – Di akhir tahun 2019, Wakil Bupati (Wabup) Merangin, H Mashuri, Selasa (31/12/2019), melantik empat orang pejabat eselon III dan IV di jajaran Pemkab Merangin.

“Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat setiap instansi Pemerintah merupakan bagian dari kehidupan organisasi, dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta pembinaan karier,” ujar Wabup.

Pengembangan karier itu bukan semata-mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan, tapi lebih mengutamakan pembenahan dan pemantapan organisasi guna peningkatan kinerja.

Empat orang yang dilantik guna mengisi kekosongan jabatan tersebut, tiga orang menduduki jabatan eselon III, dan satu orang lagi menduduki jabatan eselon IV.

Tiga pejabat eselon III yang dilantik adalah M Umar MY yang sebelumnya Kepala Bidang Bina Pemerintahan Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, menjadi Kepala Bagian Umum Setda Merangin.

Dadang Hikmatullah, yang sebelumnya Kepala Bidang Perizinan Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Merangin, dilantik menjadi Kepala Bagian Perekonomian dan SDA Setda Merangin.

Sedangkan Mulyono yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Lembah Masurai, dilantik menjadi Kepala Bagian Urusan Pemerintahan Setda Merangin.

Satu orang pejabat eselon IV yang dilantik, Ambuon Ardiansyah sebelumnya sebagai Penyusun Rencana Hasil Telaahan Usulan Penghapusan Barang Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, dilantik menjadi Kepala Sub Bidang Pengamanan, Penghapusan dan Pemindahtanganan Aset di badan yang sama. ***

Kategori Merangin

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.