Sabtu, 23 September 2017 | 00:08

Mashuri Maju, Suara Jawa “Pecah”

Mashuri

BANGKO — Pilkada Merangin 2018 bakal diramaikan dengan kandidat baru, terutama dari tokoh Jawa. Mashuri, Ketua Persatuan Keluarga Jawa Merangin (PKJM) Merangin, akan maju sebagai calon Bupati Merangin periode 2018 – 2023.

Jika Mashuri sudah pasti maju, diprediksi suara dari masyarakat asal Jawa akan “pecah”. Pasalnya, selain Mashuri, Khafied Moein yang dikabarkan mendapat dukungan PKJM, juga mencalonkan diri.

Mashuri mengaku, untuk maju di Pilkada Merangin 2018, ia mendapat sinyal kuat dari sesepuh PKJM. Ia sudah mendaftar di enam partai partai, yakni Hanura, PKS, PBB, Nasdem, PPP dan PAN.

Dari enam partai tersebut, Mashuri sudah mengembalikan formulir ke empat partai. Maju di Pilkada Merangin 2018, Mashuri mengusung motto “Merangin Cerdas, Jujur dan Santun”.

“Saya sudah siap maju di pilkada. Mulanya saya hanya ingin jadi calon wakil bupati. Tapi setelah mendapat persetujuan sesepuh PKJM, saya maju jadi orang nomor satu di Merangin,” ujar Mashuri pada INFOJAMBI.COM.

Mashuri mengungkapkan, ia maju di pilkada murni untuk membangun Merangin. Tidak ada kepentingan lain. “Saya tidak ingin maju dengan cara membeli partai. Saya maju murni diusung partai. Saya sudah siap,” tegasnya. (infojambi.com)

Laporan : Jefrizal

 

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.