Mashuri Pulangkan Dua Orang Pasien Sembuh Covid-19

Penulis : Jefrizal || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Plt Bupati Merangin H  Mashuri didampingi Direktur Rumah Sakit Daerah (RSD) Kol Abundjani Bangko dr Birman Saragih, memulangkan dua orang pasien sembuh Covid-19 dari Ruang Isolasi RSD Kol Abundjani Bangko, Senin (26/10/2020) sore.

Kedua pasien sembuh Covid-19 itu, Susisusanti dan Puadi. Kedua pasien sembuh Covid-19 tersebut, diminta H Mashuri untuk melakukan isolasi mandiri di rumah. Setelah menjalani isolasi itu, baru kemudian boleh bersosialisasi dengan lingkungan.

‘’Alhamdulillah dua orang pasien Covid-19 Merangin hari ini sudah sembuh, untuk selanjutkan kita pulangkan ke rumahnya masing-masing guna melakukan isolasi mandiri sebelum bersosialisasi dengan lingkungannya,’’ ujar H Mashuri.

Pada kesempatan itu Plt bupati minta kedua pasien sembuh Covid-19 tersebut, agar selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19, dengan selalu mengenakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir.

Mashuri berharap pasien-pasien Covid-19 yang masih menjalankan isolasi dan pengobatan di RSD Kol Abundjani Bangko segera sembuh semua, sehingga Kabupaten Merangin bisa kembali nol angka positif Covid-19.

Sementara itu kedua eks pasien Covid-19 Merangin Susisusanti dan Puadi, mengaku sangat berterimakasih kepada Plt bupati dan jajarannya, terutama pihak RSD Kol Abundjani Bangko, yang telah merawat mereka dengan baik.

‘’Terimakasih selama dalam isolasi dan pengobatan kami dilayani dengan sangat baik sekali. Kebutuhan makan, minum dan tidur terpenuhi dengan sempurna. Kami merasa nyaman selama menjalani isolasi,’’ ujar Puadi.***

Kategori Merangin

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.