Masih Didukung Kader PAN, Ratu : Tidak Mungkin Saya Tolak, Dong…

Penulis : M. Hary Rofagil || Editor : Redaksi

Ratu Munawarah (kiri)

INFOJAMBI.COM — Calon Wakil Gubernur Jambi periode 2021 – 2024, Hj Ratu Munawarah, siap maju bersama Golkar dan PDI Perjuangan, pada Pilkada Serentak 2020.

Ratu bersyukur mendapat dukungan dari PDI Perjuangan, untuk maju bersama Cek Endra. Mereka juga akan diusung oleh Partai Golkar.

“Kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk kemenangan masyarakat Jambi. Insya Allah,” kata isteri mantan Gubernur Jambi, Almarhum Zulkifli Nurdin ini.

Selama ini Ratu dikenal sebagai kader Partai Amanat Nasional (PAN). Dia mengklaim banyak kader partai berlambang matahari terbit itu mendukungnya.

“Saya pikir, memilih pemimpin itu soal hati nurani. Banyak sekali kader PAN yang menghubungi saya. Mereka mendukung saya, tidak mungkin saya tolak, dong,” kata Ratu.

Ratu mengucapkan terima kasih kepada semua pendukungnya, termasuk dari kader PAN. Mereka menyatakan akan tetap berada di belakang Ratu.

“Saya bilang, ya silahkan saja, itu hak anda,” ungkapnya, seusai pengumuman calon Gubernur dan Wakil Gubenur Jambi dari PDI Perjuangan, kemarin.

Ratu menambahkan, sebagai kader yang baik, tentunya mereka harus taat pada partai. Namun apabila dari keluarga mereka mau mendukung, tidak ada salahnya.

Dengan elektabilitas tinggi, Ratu menegaskan tidak mau takabur dan sombong.

“Yang menang itu kan publik, bukan saya. Saya pikir publik punya analisa tersendiri apa yang sudah saya lakukan untuk Provinsi Jambi,” ujarnya. ***

Kategori Politik

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.