Masnah Busro Hadiri Rakornas Pemilu di Batam

Penulis : Muammar Sy
Editor : M Asrori S

Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro (kanan).

INFOJAMBI.COM – Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro, mengahadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Direktorat Jendral Politik dan Pemerintahan Umum (Polpum) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) di Batam Provinsi Kepulauan Riau, Kamis (28/2/2019).

Rapat tersebut dihadiri langsung oleh Menteri Dalam Negeri Cahjo Kumulo, para Gubernur, Bupati, Walikota, serta unsur Pimpinan lainnya itu, membahas persiapan Pemilihan Umum yang akan digelar 17 April 2019 mendatang.


“Selaku pejabat pemerintah daerah, kita mengajak seluruh komponen masyarakat, mari sama-sama kita sukseskan pelaksanaan pemilu 2019,” ujar Masnah Busro.

Menko Polhukam Wiranto, dalam sambutannya mengatakan, bahwa rakor ini adalah sebagai kegiatan finalisasi dari kesiapan pemerintah menghadapi Pemilu.

“Pemilu waktunya sudah sangat dekat tinggal beberapa hari lagi, pertemuan ini adalah pertemuan terakhir bagi seluruh pemangku kepentingan,” katanya.

Rapat ini, kata Wiranto, guna memastikan kesiapan dari masing-masing stakeholder dan pemangku kepentingan, terkait penyelenggaraan pemilu serentak yang akan diselenggarakan pada bulan April 2019.***

Kategori Muaro Jambi

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.